Pique Tidak Tampik Kemungkinan Kapteni Barca

Pique Tidak Tampik Kemungkinan Kapteni Barca

Pique Tidak Tampik Kemungkinan Kapteni Barca

Agen Bola Tangkas, Santa Clara – Barcelona masih tetap mencari kapten baru sepeninggal Xavi Hernandez. Pemain belakang Los Cules, Gerrard Pique, mengungkap bahwa dianya terbuka pada kans jadi kapten tim.

Sekurang-kurangnya ada lima nama yang dijagokan bakal jadi kapten baru Azulgrana. Andres Iniesta, Lionel Messi, Sergio Busquets, Javier Mascherano, serta Pique, adalah kandidat kuatnya.

Masalah peluang jadi kapten tim Catalan, Pique mengaku bahwa dianya memanglah menaruh harapan. Namun, diakuinya tidak bakal terlampau mengubernya sekarang ini.

Saat ini, Pique hanya ingin konsentrasi untuk memberi peran utama untuk Barca. Iniesta jadi kandidat kuat kapten musim depan, hal semacam itu terlihat dalam sebagian pertandingan pra musim Barca di Amerika Serikat.

Baca Juga : Ditunggu, Pembuktian 49 Juta Poundsterling dari Sterling

” Walau saya bukanlah kapten, saya memerankan utama didalam tim. Apakah saya bakal jadi kapten atau tak didalam tim, saya selalu memerankan utama didalam tim, ” kata Pique di Soccerway.

” Saya bakal suka bila jadi kapten di hari esok. Namun, itu tidaklah satu hal yang saya cemaskan.kuatirkan. Sekarang ini, saya tak lakukan pendekatan untuk hal semacam itu, namun bila di beri peluang ya kita saksikan saja, ” paparnya.