Misi Argentina Lunasi ‘Utang’ Musim Panas Lantas

Misi Argentina Lunasi ‘Utang’ Musim Panas Lantas

Misi Argentina Lunasi 'Utang' Musim Panas Lantas

Agen Bola Tangkas, Santiago – Sergio Aguero mempunyai hasrat meluap-luap memenangkan Copa America 2015 untuk melunasi suatu utang. Ia meyakini perasaan sama kurang-lebih dipunyai oleh rekan-rekannya di tim nasional Argentina.

Musim panas lantas La Albiceleste dapat melaju hingga partai puncak Piala Dunia 2014. Namun saat itu mereka mesti rasakan kekecewaan disebabkan kalah dari Jerman di extra time.

Satu tahun berlalu, musim panas ini Argentina kembali dapat menjejak final. Copa America jadi ajangnya. Argentina, serta terutama Aguero, pasti tidak ingin kecewa lagi seperti th. lantas.

” Saya senantiasa katakan bahwa apa yang berlangsung di Piala Dunia, lantaran saya tak tiba dengan keadaan paling baik, masih tetap tersisa kepedihan dalam diriku, ” kata Aguero pada La Nacion.

Baca Juga : Dortmund Dipercaya Takkan Jual Immobile

” Saat ini saya terasa tambah baik, saya tiba dengan tambah baik serta itu adalah suatu utang yang bakal saya cobalah lunasi di Copa. Kami bakal selalu rasakan getir dari final dengan Jerman, namun memenangkan Copa bakal berikan kami semakin banyak keceriaan, ” ucapnya.

Argentina bakal hadapi tuan rumah Chile dalam partai puncak yang dilangsungkan Minggu (5/7/2015) dinihari WIB.