Main Futsal Sembari Buka Puasa Bareng Raphael Maitimo serta Ramdani Lestaluhu

Main Futsal Sembari Buka Puasa Bareng Raphael Maitimo serta Ramdani Lestaluhu

Main Futsal Sembari Buka Puasa Bareng Raphael Maitimo serta Ramdani Lestaluhu

Agen Bola Tangkas, Jakarta – Peristiwa bln. Ramadan digunakan oleh dua pesepakbola nasional, Raphael Maitimo serta Ramdani Lestaluhu, untuk datang ke acara buka bareng berbarengan anak-anak yatim. Yang di ajak berbuka puasa bareng juga ketertarikan menyambutnya.

Bertempat di Hanggar Futsal, Pancoran, Jakarta, Sabtu (11/7/2015), di gelar acara yang bertopik Footballicious Sharing, yang juga di hadiri Raphael serta Ramdani itu. Terkecuali acara makan berbarengan, anak-anak yang ada juga dipersilakan untuk bersenang-senang bermain bola di lapangan futsal.

Acara diawali pada jam 17. 00 dengan didahului siraman rohani seraya menanti adzan Maghrib. Demikian beduk bergema, anak-anak itu juga dengan teratur menuju meja makan untuk menyantap hidangan berbuka.

Tak lama mereka menyantap hidangan itu, karena sesudahnya mereka mesti melakukan salat Maghrib berjamaah. Baru sesudahnya mereka bebas bermain kembali.

Sebagian anak tak menyia-nyiakan peluang ini untuk berfoto berbarengan Raphael serta Ramdani. Kapan lagi dapat bersua pesepakbola nasional dengan cara segera?

” Mari, mari, gabung sini, ” tutur Raphael. Semula cuma ada satu-dua anak yang malu-malu mengajaknya foto sendiri-sendiri. Tetapi, Raphael dengan ketertarikan meminta anak-anak yang lain untuk berhimpun.

Baca Juga : Bale Ketertarikan Sambut Tantangan Capai Undecima di Musim Depan

Tak ketinggalan, acara ini dapat di hadiri pesepakbola cilik Indonesia, Tristan Alif. Pada detikSport, Alif sedikit berkomentar masalah keras serta disiplinnya berlatih di negara Belanda. Termasuk juga usahanya untuk pelajari bhs negeri kincir angin itu.

” Telah dapat sedikit-sedikit. Tadi buktinya telah bercakap (dengan bhs Belanda) dengan Raphael, ” kata Alif.