Hadapi Wolfsburg, Die Roten Harus Perbaiki Semuanya

Hadapi Wolfsburg, Die Roten Harus Perbaiki Semuanya

Hadapi Wolfsburg, Die Roten Harus Perbaiki Semuanya

Agen Bola Tangkas, Munich – Pertemuan paling akhir Bayern Munich dengan Wolfsburg berkesudahan kekalahan telak 1-4. Bersua lagi di Piala Super Jerman, Bayern diperingkatkan agar tidak ulangilah kekeliruan yang sama.

Pada Januari silam di kelanjutan Bundesliga 2014-15, Die Roten dikagetkan Wolfsburg tatklala berkunjung ke Volkswagen Arena. Kevin de Bruyne cs memporak-porandakan Bayern dengan unggul tiga gol hingga menit ke-53.

Juan Bernat menghidupkan harapan Bayern sesudah cetak gol balasan. Walau demikian, Wolfsburg menyatakan kemenangannya dengan gol penambahan dari De Bruyne.

Di kompetisi itu, Robert Lewandowski bermain tidak cukup apik hingga digantikan oleh penyerang veteran Claudio Pizarro di babak ke-2. Striker Polandia itu yakini Wolfsburg telah lebih kuat dari mulanya.

” Apa yang perlu diperbaiki Bayern (hadapi Wolfsburg) kesempatan ini? Semuanya! ” cetus Lewandowski di website resmi Bayern. ” Kami betul-betul alami hari yang jelek saat itu. ”

Baca Juga : Cech : Hubunganku dengan Mourinho Terus Baik

” Kesempatan ini kekeliruan yang kami kerjakan mesti tambah lebih sedikit. Kami inginkan trofi pertama di musim ini. ”

” Kupikir mereka dapat lebih kuat lagi bila melindungi skuatnya. Kami tak bisa terima banyak kekurangan lagi di musim ini, ” kata penyerang Bayern itu.