Dortmund Dipercaya Takkan Jual Immobile

Dortmund Dipercaya Takkan Jual Immobile

Dortmund Dipercaya Takkan Jual Immobile

Agen Bola Tangkas, Dortmund – Hari esok Ciro Immobile semakin kencang dispekulasikan menyusul ketertarikannya untuk kembali pada Italia. Walau sekian, agen Immobile meyakini Borussia Dortmund tidak bakal melepas clientnya itu.

Immobile meninggalkan Torino serta berhimpun dengan Dortmund pada musim panas th. lantas. Dia awalannya diinginkan mungkin saja andalan baru Die Borussen di lini depan sepeninggal Robert Lewandowski.

Tetapi, Immobile tidak berhasil bercahaya pada musim perdananya berbarengan Dortmund. Dari 24 penampilannya di Bundesliga, dia hanya cetak tiga gol. Ditambah gol-gol di DFB-Pokal serta Liga Champions, dia mengemas keseluruhan 10 gol dalam 34 partai.

Lumrah bila lalu Immobile dispekulasikan saat depannya serta disebut-sebut bakal kembali pada merumput di Italia musim depan. Napoli yaitu maksud selanjutnya Immobile mengingat kota Naples yaitu asal pemain 25 th. itu.

Baca Juga : Pelangi di Jersey Rayo : Melawan Diskriminasi, Mengangkat Beberapa Pejuang

Tetapi, hasrat Immobile untuk keluar dari Dortmund musim panas ini nampaknya susah terwujud. Karena pihak club dipercaya masih tetap bakal menjaga Immobile serta berikan peluang baginya bekerja bareng pelatih baru, Thomas Tuchel.

” Saya meyakini Borussia Dortmund akan tidak jual Ciro, ” tutur agen Immobile, Marco Sommella, seperti diambil Sportsmole.