Ditunggu, Pembuktian 49 Juta Poundsterling dari Sterling

Ditunggu, Pembuktian 49 Juta Poundsterling dari Sterling

Ditunggu, Pembuktian 49 Juta Poundsterling dari Sterling

Agen Bola Tangkas, Hanoi – Walau baru di eksperimen pramusim Raheem Sterling dikira telah tunjukkan potensi yang dia mempunyai untuk diberikan pada Manchester City. Manuel Pellegrini yakin Sterling akan tunjukkan bila dia layak dihargai mahal.

Sesudah lewat sistem yang panjang, Sterling resmi meninggalkan Liverpool serta jadi penggawa City pada 14 Juli lantas. Kepindahannya dari Anfield ke Etihad Stadium melibatkan angka yang sangatlah besar, 49 juta poundsterling.

Sterling segera menyusul ke Melbourne sesudah dia resmi di tandatangani kontrak. Disana dia juga segera dimainkan dalam pertandingan dengan AS Roma, yang selesai dengan kemenangan The Citizens lewat adu penalti. Sterling cetak satu gol dalam pertandingan tersbut.

Keseluruhan Sterling telah buat tiga gol di tiga peluang dia dimainkan oleh Manuel Pellegrini. Dua gol yang lain dia bikin saat City menghantam Vietnam dengan score 8-1.

Walau baru di eksperimen pramusim, Sterling dikira Pellegrini telah tunjukkan potensi besar. Karena itu manajer asal Chile itu meyakini harga 49 juta poundsterling yang dibayar untuk memperoleh pemuda 20 th. itu yaitu harga yang layak.

” Dia pemain yang bagus, tersebut kenapa kami membawanya ke tim. Dia mempunyai beberapa hal yg tidak kami punyai di tim ini. Bila Anda melihatnya bermain malam ini (hadapi Vietnam) dia mempunyai banyak kecepatan serta saya meyakini di hari esok dia bakal menunjukkan mengapa kami membayar mahal untuk memperolehnya, ” ucap Pellegrini di DailyMail.

Baca Juga : Walcott Tanggapi Enjoy Status Kontraknya di Arsenal

Sterling tampak di 35 kompetisi Premier League musim lantas serta cetak tujuh gol dan delapan assist. Itu bukanlah musim terbaiknya berbarengan ‘Si Merah’ lantaran di 2013/2014 dia sukses bikin sembilan gol serta tujuh assist di 33 kompetisi.