Dihubungkan dengan Inter, Cuadrado Dinyatakan Masih tetap Nyaman di Chelsea

Dihubungkan dengan Inter, Cuadrado Dinyatakan Masih tetap Nyaman di Chelsea

Dihubungkan dengan Inter, Cuadrado Dinyatakan Masih tetap Nyaman di Chelsea

Agen Bola Tangkas, London – Hari esok Juan Cuadrado di Chelsea terakhir dispekulasikan, meskipun pihaknya saat ini menepis hal itu. Baik Cuadrado ataupun Chelsea dinyatakan masih tetap keduanya sama senang keduanya.

Cuadrado dihadirkan Chelsea dari Fiorentina pada bursa transfer musim dingin lantas dengan nilai plus dari 22 juta poundsterling. Namun selama ini ia belum dapat menyemen tempat di tim inti The Blues.

Selama ini ia baru bermain sejumlah 12 kali di Liga Inggris, delapan salah satunya juga sebagai pemain pengganti. Keseluruhan pemain internasional Kolombia itu baru memperoleh peluang bermain sejumlah 316 menit untuk Chelsea.

Hal itu bikin hari esok Cuadrado di Stamford Bridge mulai dispekulasikan. Terlebih beritanya Inter Milan juga berkeinginan untuk membawanya kembali pada Serie A.

Juga sekian, Cuadrado ditegaskan agennya masih tetap bakal bertahan di Chelsea. Sekurang-kurangnya untuk sekarang ini, dengan kemungkinan geser di hari esok tak ditutup rapat.

Baca Juga : Schweinsteiger Berambisi Juarai Bundesliga Empat Kali Beruntun

” Juan sekarang ini baik-baik saja di Chelsea, kita saksikan bagaimanakah di masa yang akan datang, ” kata Alessandro Lucci pada Sky serta diambil Football Italia.

” Ia senang serta club juga senang dengan dianya, jadi untuk saat ini kami nyaman-nyaman saja, ” lanjutnya.