Cech : Hubunganku dengan Mourinho Terus Baik

Cech : Hubunganku dengan Mourinho Terus Baik

Cech : Hubunganku dengan Mourinho Terus Baik

Agen Bola Tangkas, Washington – Kepindahan Petr Cech ke Arsenal sesungguhnya tidak memperoleh restu dari manajer Chelsea, Jose Mourinho. Walau sekian, Cech menyebutkan hubungan dengan Mourinho terus baik.

Mourinho memanglah jadikan Cech juga sebagai pilihan ke-2 dibawah mistar pada musim lantas. Tetapi, dia malas melepas penjaga gawang asal Republik Ceko itu.

Waktu Cech mengungkap hasratnya untuk geser ke Arsenal pada musim panas ini, Mourinho tidak sepakat. Dia tidak ingin penjaga gawang hebat seperti Cech berhimpun dengan tim rival. Jikalau Cech pergi, dia lebih sukai bila si pemain geser ke club diluar Inggris.

Walau demikian, Mourinho tidak dapat banyak berbuat saat yang memiliki Chelsea, Roman Abramovich, turun tangan. Abramovich berikan lampu hijau pada Cech untuk menyeberang ke Arsenal serta terus merumput di Premier League.

Cech sangatlah berterima kasih atas kebaikan hati Abramovich itu. Tetapi, dia juga menyatakan bahwa hubungan dengan Mourinho hingga saat ini terus baik.

” Chelsea mungkin menyampaikan ‘tidak’ kepadaku serta menyampaikan saya mesti melakukan th. paling akhir kontrakku. Saya berterima kasih pada yang memiliki club, Mr. Abramovich, yang telah berikan izin, ” tutur Cech seperti diambil London Evening Standard.

Baca Juga : Pique Tidak Tampik Kemungkinan Kapteni Barca

” Apakah itu mengakibatkan kerusakan hubunganku dengan Jose? Tak sekalipun. Dia bikin keputusannya, namun itu tidak bakal merubah rasa hormat yang kami punyai untuk keduanya, ” kata Cech.

Cech mempunyai peluang untuk hadapi bekas rekan-rekan setimnya waktu Arsenal bersua Chelsea di arena Community Shield, Minggu (2/8/2015) yang akan datang.