Bale Ketertarikan Sambut Tantangan Capai Undecima di Musim Depan

Bale Ketertarikan Sambut Tantangan Capai Undecima di Musim Depan

Bale Ketertarikan Sambut Tantangan Capai Undecima di Musim Depan

Agen Bola Tangkas, Madrid – Gareth Bale memandang tantangan berat berbarengan Real Madrid di musim 2015/2016. Dia diinginkan dapat memenangi Undecima atau gelar Liga Champions ke-11 untuk club asal ibukota Spanyol itu.

Berbarengan Madrid musim lantas, Bale mengakhiri musim tanpa ada raihan piala. Dia bahkan juga dinilai kurang memberi peran buat tim.

Juga sebagai misalnya, dia dimaksud tidak tampak pada pertandingan semi final Liga Champions melawan Juventus. El Real juga berhenti di babak empat besar, yang disebut hanya satu peluang untuk menyelamatkan musim.

Memandang musim baru, Madrid juga segera ambil langkah cepat untuk perbaikan. Rafael Benitez diambil untuk menukar Carlo Ancelotti. Sebagian pemain seperti Danilo juga telah berhimpun.

Baca Juga : Van Persie Menuju Fenerbahce

Bale juga mengungkap tujuan yang akan diraih berbarengan Madrid musim depan. Melalui account Twitter pribadinya, tujuan pemain asal Wales itu disibakkan.

” Telah lewat musim panas yang luar umum, namun telah tidak sabar untuk kembali mengarungi musim serta tantangan untuk La Undecima, ” kata Bale di @GarethBale11.