West Ham Ngebet Gaet Alex Song

West Ham Ngebet Gaet Alex Song

West Ham Ngebet Gaet Alex Song

Agen Bola Tangkas, London – West Ham United sangatlah mengharapkan dapat mengontrak Alex Song dengan cara permanen. The Hammers optimistis Song bakal kembali ke puncak permainannya berbarengan mereka.

West Ham meminjam Song dari Barcelona pada musim 2014/2015. Song awalannya tampak impresif serta menolong West Ham melejit ke posisi ke empat di klassemen Premier League.

Tetapi, performa Song serta West Ham lalu alami penurunan pada paruh ke-2 musim. West Ham juga pada akhirnya finis di posisi ke-12 klassemen akhir. Walau sekian, mereka memperoleh ticket ke Liga Europa sesudah jadi tim paling Fair Play di Premier League.

Song masih tetap mempunyai bekas kontrak setahun dengan Barca. Tetapi, dia nampaknya tidak lagi diperlukan oleh Blaugrana serta dapat mencari club baru. West Ham juga sangatlah ngebet memperoleh gelandang asal Kamerun itu.

” Saya dapat memberikan keyakinan Anda bahwa kami belum menyerah untuk memperoleh Alex Song, ” tutur co-chairman West Ham, David Sullivan, di website resmi club.

” Saat sebelum Natal, Alex luar umum apabila kami meyakini dapat kembalikan dia ke performa sejenis itu serta mungkin saja dengan manajer baru kami dapat mengerjakannya, kami sangatlah mau Alex berhimpun, ” lebih Sullivan.

” Stock gelandang kami sangatlah tidak tebal. Anda memperoleh cedera serta Anda perlu pelapis. Kami bakal tampak di pertandingan Eropa serta laga-laga yang lain yang mau kami menangi, ” paparnya.

Baca Juga : Jabat Tangan Palestina-Israel di Kongres FIFA

” Musim lantas, tak ada pertandingan internal yang cukup bagus serta kami tidak mau hal yang sama berlangsung pada musim depan. Bila beberapa pemain tampak buruk, mereka mesti berjuang untuk memperoleh kembali posisi mereka, ” kata Sullivan.

West Ham pada awal mulanya sudah menguatkan lini tengahnya dengan merekrut Pedro Obiang dari Sampdoria.