Schweinsteiger Berambisi Juarai Bundesliga Empat Kali Beruntun

Schweinsteiger Berambisi Juarai Bundesliga Empat Kali Beruntun

Schweinsteiger Berambisi Juarai Bundesliga Empat Kali Beruntun

Agen Bola Tangkas, Munich – Bastian Schweinsteiger belum kehilangan motivasi dengan Bayern Munich. Ditengah isu kepindahan ke Manchester United, Schweinsteiger berhasrat mencapai titel Bundesliga ke empat beruntun.

Schweinsteiger, 30 th., dipercaya jadi salah satu pemain yang ada pada radar berbelanja MU di musim panas. Pasalnya, dibawah bimbingan Josep Guardiola musim lantas Schweinsteiger tidak berhasil menunjukkan tampilan terbaiknya karena kerap dimainkan bukanlah di posisi favoritnya.

Kontrak Schweinsteiger di Allianz Arena tinggal tersisa setahun serta hingga saat ini belum ada sinyal tanda tentang kontrak baru. Meski sekian, pemain interasional Jerman itu masih tetap mau membuat histori berbarengan Die Roten.

” Kami telah memenangi Bundesliga tiga kali beruntun, tak ada tim yang dapat memenanginya empat kali beruntun, ” kata Schweisnteiger pada Sport1 seperti diambil Sky Sports. ” Itu yaitu suatu motivasi. ”

” Saya terasa baik serta siap bermain hingga tiga th. ke depan di level paling atas. Itu tujuan saya. ”

Baca Juga : Memanglah Harinya Tevez

Berbarengan Bayern, Schweinsteiger telah pernah memperoleh beragam gelar paling utama di jagat sepakbola. Tetapi, rupanya dia masih tetap penasaran dengan trofi Liga Champions yang baru dicapainya sekali pada 2013.

” Saya bakal suka sekali, bila dapat memenangi Liga Champions sekali lagi. Memenangi trofi besar seperti Liga Champions atau Piala Dunia umumnya bikin beberapa orang memikirkan ‘Pemain itu tak lapar lagi’. Namun, saya tak sekian, ” cetus kekasih petenis Ana Ivanovic itu.