Musim Pertama Berbarengan Enrique yang Buat Rakitic Berkesan

Musim Pertama Berbarengan Enrique yang Buat Rakitic Berkesan

Musim Pertama Berbarengan Enrique yang Buat Rakitic Berkesan

Agen Bola Tangkas, Barcelona – Ivan Rakitic serta Luis Enrique keduanya sama melakukan musim perdana di Barcelona walau dengan peran tidak sama. Selama ini, tidak ada argumen untuk Rakitic untuk tidak berkesan dengan pelatihnya itu.

Rakitic serta Enrique keduanya sama berhimpun dengan Barca dimuka musim ini. Rakitic diambil dari Sevilla serta diproyeksikan juga sebagai penerus Xavi Hernandez yang bakal meninggalkan club akhir musim 2014/2015 ini.

Sesaat Enrique ditunjuk juga sebagai pelatih untuk menukar Gerardo Martino yang dikira tidak berhasil sesudah semusim melatih Blaugrana. Pelatih 45 th. itupun kembali pada Barca sesudah pergi pada 2011, selesai menukangi tim B.

Melatih tim paling utama Barca tentu tidak gampang. Enrique sekian kali bahkan juga diragukan. Pendekatannya yang lebih terbuka dalam taktik pernah dikira melenceng dari style tiki-taka yang lekat dengan Barca. Enrique sendiri sering mengaplikasikan style main yang lebih direct serta tidak tidak sering memakai serangan balik cepat.

Pernah disorot, selanjutnya Enrique menunjukkan diri dengan tiga gelar sekalian diakhir musim. Titel Liga Spanyol, Copa del Rey, serta Liga Champions dipersembahkannya untuk Barca.

” Tidaklah gampang jadi pelatih Barca serta pekerjaan yang tengah dikerjakan Enrique serta stafnya itu impresif. Barca yaitu club paling besar didunia, ” kata Rakitic pada Onda Cero.

” Tak ada suatu hal diatas Barca. Rekan-rekan saya bertanya pada saya serta saya menyampaikan pada mereka bahwa ini mengagumkan. Anda tidak dapat menuturkannya, ” paparnya seperti ditulis Football Espana.

Selesai mencapai treble dengan memenangkan Liga Champions, Barca kembali jadi sorotan. Kesempatan ini masalah perayaan gelar yang dikira menyinggung Real Madrid.

Dalam perayaan gelar juara Liga Champions, Gerard Pique menyebutkan bahwa pesta Barca telah diawali waktu Cristiano Ronaldo merayakan lagi th.. Tetapi Rakitic menilainya hal semacam itu disibakkan bukanlah dengan muatan kebencian pada Madrid.

Baca Juga : West Ham Ngebet Gaet Alex Song

” Itu yaitu suatu peristiwa dengan emosi besar, namun tanpa ada kebencian. Pique yaitu rekanan setim beberapa pemain Madrid di tim nasional serta dia berjuang 100% berbarengan mereka, ” katanya.

” Ada rivalitas pada Barca serta Madrid serta narasi itu normal saja. Rivalitas itu bikin persaingan jadi bagus. Hal utamanya yaitu berjuang dengan tim Anda, berkembang serta tumbuh, selanjutnya Anda nikmati suatu hal dengan beberapa pengagum sepakbola, ” sekian gelandang internasional Kroasia itu.