Memanglah Harinya Tevez

Memanglah Harinya Tevez

Memanglah Harinya Tevez

Agen Bola Tangkas, Vina del Mar – Bisa jadi tidak ada pesepakbola yang lebih senang dari Carlos Tevez akhir minggu ini. Terkecuali lantaran memastikan kelolosan Argentina ke semi final Copa America, Tevez juga meyakinkan kepulangannya ke ” tempat tinggalnya “, Boca Juniors.

Saat Argentina serta lawannya di perempatfinal, Kolombia, Sabtu (27/6/2015) pagi WIB, bermain imbang tanpa ada gol di 90 menit saat normal, pertandingan mesti berlanjut ke babak tos-tosan.

Dari lima penendang awal, baik Argentina ataupun Kolombia, keduanya sama mempunyai satu eksekutor tidak berhasil. Hingga di babak sudden death, kegagalan Jeison Murillo dalam mengeksekusi penalti bikin Tevez, penendang ketujuh Argentina mempunyai beban cukup besar.

Terlebih Tevez juga dibayangi kegagalan mengeksekusi penalti empat th. lantas waktu Argentina disingkirkan Uruguay di fase yang sama. Namun Tevez kesempatan ini dapat menunaikan tugasnya dengan baik serta ‘Tim Tango’ juga dibawanya melaju ke semi final Copa America.

” Selesai telah pekerjaan kami di fase ini, hari ini kemenangan yaitu untuk rekan-rekan setimku lantaran kami bermain fantastis serta saya sangatlah bangga pada tim ini, ” tutur Tevez seperti diambil Reuters.

” Dapat maju ke semi final bermakna bahwa kami tampak sangatlah baik, ” sambungnya.

Kebahagiaan Tevez mungkin saja semakin berlipat sesudah ada berita dari Buenos Aires yang menyebutkan bahwa Boca Juniors telah menyelesaikan sistem negosiasi dengan Juventus. Boca mesti membayar 5 juta euro plus peminjaman gelandang mudanya, Guido Vadala, pada Bianconeri.

Baca Juga : Hoffenheim Kehilangan Firmino, namun Bakal Bangun Scuad yang Apik

Yang mana berarti Tevez saat ini resmi jadi pemain Boca lagi, club pertama dalam karir profesionalnya, serta gagasannya pemain 31 th. itu bakal dikenalkan selesai pulang dari Chile.

” Ini yaitu fakta. Pada akhirnya resmi juga – Carlos Tevez kembali pada Boca, ” sekian pernyataan resmi Boca di account twitter-nya seperti diambil Soccerway.