Liverpool Diklaim Selangkah Lagi Peroleh Firmino

Liverpool Diklaim Selangkah Lagi Peroleh Firmino

Liverpool Diklaim Selangkah Lagi Peroleh Firmino

Agen Bola Tangkas, Liverpool – Roberto Firmino selangkah lagi bakal mengenakan seragam Liverpool. Ini sesudah The Reds diberitakan meraih kata setuju masalah transfer dengan club Firmino, Hoffenheim.

Yaitu media-media Inggris seperti Telegraph, BBC, Guardian, Liverpool Echo, serta Times yang ramai memberitakan kepindahan gelandang serang asal Brasil itu ke Anfield musim panas ini.

Firmino sendiri memanglah jadi incaran paling utama ‘Si Merah’ musim panas ini untuk menguatkan lini serang mereka yang tumpul musim lantas, serta menyebabkan berkurangnya performa tim.

Beritanya Liverpool sepakat dengan banderol 29 juta poundsterling yang dibanderol Hoffenheim. Firmino dimaksud bakal dikontrak lima th. dengan upah 90 ribu pounds per pekannya.

Chief Executive Liverpool, Ian Ayre, diberitakan segera terbang ke Chile dimana Firmino tengah berhimpun berbarengan scuad timnas Brasil di Copa America. Ayre bakal menyelesaikan negosiasi kontrak Firmino serta perjanjian pribadi yang lain, dan diumumkan dengan cara resmi kurun waktu 24 jam ke depan.

Baca Juga : CBF Terima Hukuman Neymar, Tidak Kerjakan Banding

Nama Firmino naik dalam dua musim paling akhir sesudah cetak 32 gol dari 73 tampilan di semua pertandingan berbarengan Hoffenheim. Gabung sedari musim panas 2010, pesepakbola 23 th. itu telah tampak 153 kali serta buat 49 gol.

Dalam perburuan Firmino ini, Liverpool telah menaklukkan beberapa club top Eropa termasuk juga Manchester United yang juga punya niat mendatangkannya.