Januzaj Takkan Hengkang Supaya Dapat Jadi Legenda MU

Januzaj Takkan Hengkang Supaya Dapat Jadi Legenda MU

Januzaj Takkan Hengkang Supaya Dapat Jadi Legenda MU

Agen Bola Tangkas, Manchester – Pemain muda Manchester United Adnan Januzaj tidak punya niat hengkan meski persaingan memperoleh tempat di tim paling utama semakin sengit. Dia mau bertahan supaya dapat jadi legenda club.

MU telah berhasil menghadirkan Memphis Depay dari PSV Eindhoven. Dengan kehadiran Depay itu, persaingan di sayap kiri MU lebih berat.

Saat sebelum kehadiran Depay, Januzaj telah kalah berkompetisi dengan Ashley Young. Pemain 22 th. itu hanya membukukan 21 tampilan di seluruhnya pertandingan.

Januzaj juga diberitakan bakal meninggalkan MU supaya dapat memperoleh saat bermain semakin banyak. Sebagian club diberitakan mau meminjamnya.

Masalah hari esok Januzaj, agen si pemain Dirk De Vriese berikan penjelasan. Dia menyebutkan pemain asal Belgia itu punya mimpi jadi legenda The Red Devils.

Baca Juga : Kapolri Janji Selidiki Match Fixing, Pelapor Dilindungi!

” Dia baik-baik saja di Manchester United. Mereka tidak ingin dia meninggalkan club, dia masih tetap diperhitungkan juga sebagai talenta besar yang mereka punyai dalam satu tahun lebih paling akhir, ” kata Vriese di Sports Mole.

” Terdapat beberapa club top yang berusaha untuk beli dia serta terdapat banyak club papan tengah yang ini meminjam dia. Namun, dia mau bertahan di Manchester United untuk jadi legenda club, ” paparnya.