Hoffenheim Kehilangan Firmino, namun Bakal Bangun Scuad yang Apik

Hoffenheim Kehilangan Firmino, namun Bakal Bangun Scuad yang Apik

Hoffenheim Kehilangan Firmino, namun Bakal Bangun Scuad yang Apik

Agen Bola Tangkas, Hoffenheim – Hoffenheim mengakui kehilangan Roberto Firmino. Tetapi, dengan dana yang diperoleh dari penjualan Firmino, mereka bakal lakukan pembangunan scuad dengan benar.

Hoffenheim memperoleh 29 juta poundsterling atau 41 juta euro dari penjualan Hoffenheim ke Liverpool. Kepergian pemain asal Brasil itu disadari Hoffenheim juga sebagai suatu kehilangan besar.

Bagaimanakah tak, Firmino ikut serta dalam 45 gol dalam 66 tampilan terakhirnya berbarengan Hoffenheim di Bundesliga. Dalam 45 gol itu, Firmino tak tahu memberi assist atau jadi menyumbang gol sendiri.

Diluar itu, Firmino terbilang berkelanjutan serta tidak gampang dibekap cedera. Dia sudah tampak 33 kali dari 34 pertandingan Hoffenheim per musimnya dalam tiga th. paling akhir.

” Kami sangatlah kehilangan dianya, namun kami bakal bangun scuad yang apik tanpa ada Roberto, ” tutur Direktur Berolahraga Hoffenheim, Alexander Rosen, seperti ditulis Kicker.

” Duit yang kami peroleh akan tidak merubah gagasan transfer kami. Kami telah bikin gagasan periode panjang untuk scuad kami berdasar pada transfer Firmino. Kami mau pemain yang dapat naik ke level selanjutnya serta kami membantunya untuk naik ke level itu. ”

Rosen menyampaikan, transfer Firmino diperlukan untuk bikin club terus untung. Hoffenheim sendiri tidaklah club besar serta bukanlah juga datang dari kota besar. Hoffenheim datang dari suatu desa yang terdapat di Sinsheim –sebuah daerah yang setara kotamadya di Jerman.

Baca Juga : Telah 2 Th. Upah Belum Juga Dibayar, Pemain Asing Ini Bakal Surati Presiden

Hoffenheim sendiri telah umum beli pemain murah serta menjualnya dengan harga tinggi. Dulu, mereka pernah beli Luiz Gustavo dengan harga 1 juta euro pada 2007, lantas menjualnya ke Bayern Munich dengan harga 17 juta euro pada 2010.