Dimaksud Badut serta Pembohong, Neymar Juga Diminta Berkarier di Hollywood

Dimaksud Badut serta Pembohong, Neymar Juga Diminta Berkarier di Hollywood

Dimaksud Badut serta Pembohong, Neymar Juga Diminta Berkarier di Hollywood

Agen Bola Tangkas, Santiago – Konflik Neymar dengan pemain-pemain Kolombia masih tetap jadi kajian. Yang terbaru, penyerang timnas Brasil itu dimaksud ” Badut ” serta ” Pembohong ” oleh eks penyerang timnas Kolombia, Faustino Asprilla.

Neymar jadi sorotan disebabkan perbuatannya pada pertandingan Brasil vs Kolombia di fase group Copa America 2015 sekian hari lantas. Neymar, yang melakukan tindakan juga sebagai kapten timnas Brasil, melakukan tindakan gegabah dengan menendang bola ke punggung bek Kolombia, Pablo Armero.

Bukan sekedar itu, pemain berumur 23 th. itu juga menanduk pencetak gol Kolombia pada pertandingan itu, Jeison Murillo. Kontan, tindakan Neymar itu bikin beberapa pemain Kolombia geram.

Carlos Bacca membalas aksi Neymar itu dengan mendorongnya keras-keras. Alhasil, baik Neymar ataupun Bacca memperoleh kartu merah.

Kondisi panas bukan sekedar berlangsung di lapangan. Asprilla, yang juga melihat kompetisi itu, menyuarakan ketidaksukaannya pada Neymar melalui website jejaring sosial.

” Neymar yaitu pembohong untuk sepakbola! ” catat Asprilla di account Twitter-nya, @TinoasprillaH.

” Neymar, baiknya pergi saja ke Hollywood, ” tulisnya lagi.

Baca Juga : Januzaj Takkan Hengkang Supaya Dapat Jadi Legenda MU

Masih tetap belum cukup hanya dua cuitan itu, Asprilla satu kali lagi menuliskan ketidaksukaannya pada Neymar. Tetapi, kesempatan ini melalui satu kata saja :

” (basic) Badut!! ”

Disebabkan tingkahnya di kompetisi melawan Kolombia itu, Neymar besar kemungkinan memperoleh hukuman. Ada kemungkinan dia dapat tidak hadir sepanjang dua pertandingan.