Cech Dipercaya Bakal Geser ke Arsenal

Cech Dipercaya Bakal Geser ke Arsenal

Cech Dipercaya Bakal Geser ke Arsenal

Agen Bola Tangkas, London – Arsenal, Manchester United adalah klub-klub yang dipercaya meminati Petr Cech. Pelatih penjaga gawang Chelsea Christopher Lollichon yakini Cech bakal pindah ke Arsenal di musim depan.

Penjaga gawang berumur 33 th. itu tengah memperhitungkan saat depannya di Stamford Bridge sesudah kalah dalam persaingan dengan Thibaut Courtois. Mengingat kekuatan Cech yang masih tetap oke, ia juga dilirik klub-klub top termasuk juga rival-rival Chelsea.

Arsenal jadi salah satu potensi maksud Cech. The Gunners cuma mempunyai David Ospina juga sebagai penjaga gawang tim paling utama lantaran Wojciech Szczesny santer di beritakan bakal dilego.

Sedang MU punya potensi besar kehilangan David de Gea, yang tampak cemerlang dalam dua musim paling akhir. Namun terkecuali Cech, ‘Setan Merah’ juga sedang dihubung-hubungkan dengan penjaga gawang Tottenham Hotspur Hugo Lloris.

” Keluarga Cech suka pada Inggris, ” ungkap Lollichon pada RMC yang diambil Sportsmole. ” Seseorang pemain bakal bahagia saat keluarganya juga bahagia. Dia mau terus di Inggris, namun saya tidak paham bagaimanakah perbincangannya. ”

” Premier League yaitu maksud paling utama dia, namun itu juga bergantung pada banyak keadaan, ” sambung penjaga gawang yang juga melatih Cech saat masih tetap di Rennes itu.

Baca Juga : Musim Pertama Berbarengan Enrique yang Buat Rakitic Berkesan

” Keuntungannya yaitu Arsenal club top, dengan filosofi permainan yang mengasyikkan untuk Cech serta masih tetap di kota London. Itu jadi pertimbangan dia juga. Sedang Manchester United, saya sangka mereka suka pada Lloris. ”

Terkecuali Arsenal serta MU, Real Madrid serta Paris St. Germain juga memburu penjaga gawang Republik Ceko itu. Bahkan juga PSG diberitakan siap menawari Cech kontrak lima th. dengan nilai 39 juta poundsterling.