CBF Terima Hukuman Neymar, Tidak Kerjakan Banding

CBF Terima Hukuman Neymar, Tidak Kerjakan Banding

CBF Terima Hukuman Neymar, Tidak Kerjakan Banding

Agen Bola Tangkas, Santiago – Konfederasi Sepakbola Brasil (CBF) mengambil keputusan tidak untuk lakukan banding pada hukuman larangan main sejumlah empat kompetisi yang di terima Neymar di Copa America 2015. Neymar juga bakal meninggalkan hotel tim pada hari Senin (22/6/2015) ini.

Hukuman untuk Neymar di terima sesudah ia memperoleh kartu merah dalam kekalahan Brasil atas Kolombia di fase group. Waktu itu Neymar didapati menendang bola hingga tentang punggung Pablo Armero, berupaya menanduk Jeison Murillo, serta mengejek wasit Enrique Osses.

Awal mulanya hukuman untuk Neymar tak hingga empat pertandingan. Namun jumlahnya jadi tambah, disangka erat terkait dengan perbuatannya mencaci pengadil lapangan dalam kompetisi.

Hukuman tersebut praktis bikin keikutsertaan Neymar di Copa America kesempatan ini selesai. Tetapi, selanjutnya CBF mengambil keputusan tidak untuk lakukan banding pada ketentuan itu.

” Menyusul pertemuan pada Minggu malam pada Neymar serta staf kepelatihan Brasil, ditetapkan bahwa CBF bakal terima ketentuan CONMEBOL menghukum pemain berkaitan untuk empat pertandingan yang membuatnya tidak hadir selama Copa America, ” terang CBF seperti diambil Soccerway.

Baca Juga : Dimaksud Badut serta Pembohong, Neymar Juga Diminta Berkarier di Hollywood

” Baik staf ataupun pemain menginginkan ketegasan sama yang dipakai CONMEBOL untuk menghukum Neymar bakal dipakai di pertandingan lain yang diadakan oleh federasi itu. ”

” Komite tehnik tim nasional Brasil menyayangkan kehilangan pemain utama untuk berkompetisi di pertandingan ini. Pada hari Senin ini Neymar bakal meninggalkan tim yang saat ini bermalam di Hotel Sheraton di Santiago, ” lanjut info itu.