Pernah Ragukan Pekerjaan dari Van Gaal, Rooney Saat ini Sangat Senang

Pernah Ragukan Pekerjaan dari Van Gaal, Rooney Saat ini Sangat Senang

Pernah Ragukan Pekerjaan dari Van Gaal, Rooney Saat ini Sangat Senang

Agen Bola Tangkas, Manchester – Wayne Rooney tidak perlu saat lama untuk jadi mesin gol lagi sesudah kembali ke posisi asli juga sebagai penyerang. Walau sebenarnya pada awal mulanya, Rooney pernah menyangsikan gagasan sang manajer Louis van Gaal pada dianya.

Rooney pernah dipasang juga sebagai gelandang sebagian lama musim ini. Banyak pemain yang cedera bikin Van Gaal memutuskan itu.

Van Gaal pada akhirnya kembalikan Rooney ke posisi aslinya. Akhirnya cukup bagus, Rooney cetak enam gol dalam sembilan pertandingan yang dijalani.

” Saya rasa saya lebih disiplin melakukan posisi itu, ” kata Rooney seperti diambil Manchester Evening.

” Waktu manajer menuturkan masalah bagaimanakah saya mesti bermain di depan, dia mencontohkan waktu masih tetap jadi manajer Bayern Munich serta striker di tim itu dapat bikin rata-rata 10 sentuhan bola per kompetisi. Saya hingga katakan, hilang ingatan, saya dapat kian lebih itu. ”

Baca Juga : Gianluigi Buffon Tidak Takut Barcelona

” Saya lupa siapa yang ditujukan dia itu. Tap lalu dia menyampaikan striker itu dapat cetak dua gol per kompetisi. Barulah saya tahu bila saya mesti bikin dua gol dalam sepuluh sentuhan bola. Yang utama saya tampak semaksimal mungkin saja, coba kuasai lapangan serta melindungi jarak dengan beberapa pemain gelandang untuk tunjukkan bila kami mempunyai lini pertahanan yang sangat mematikan, ” ucap dia.