Kritik Madrid, Cruyff : Tidak berhasil Juara Liga Berulang-kali Tidak Dapat Di terima

Kritik Madrid, Cruyff : Tidak berhasil Juara Liga Berulang-kali Tidak Dapat Di terima

Kritik Madrid, Cruyff : Tidak berhasil Juara Liga Berulang-kali Tidak Dapat Di terima

Agen Bola Tangkas, Madrid – Legenda sepakbola Johan Cruyff mengritik habis Real Madrid sesudah tidak berhasil lagi memenangkan La Liga. Untuk club sebesar El Real, puasa gelar liga kurun waktu yang lama tidak bisa di terima.

Kegagalan memenangkan liga menandai Madrid mengakhiri 2014-15 tanpa ada satupun trofi juara sesudah di musim lantas dengan titel Copa del Rey serta Liga Champions. Paling akhir kali Los Blancos merajai La Liga pada 2011-12 sekalian titel juara liga yang pertama dalam tujuh musim terakhir.

Dengan materi scuad yang demikian gemintang, kegagalan Madrid memenangkan liga cukup mengherankan. Melalui kolomnya di De Telegraaf, Cruyff tak sungkan melemparkan kritiknya.

” Menggelikan bahwa mereka (Madrid) cuma dapat memenangi liga sekali dalam tujuh th., ” catat legenda Barcelona itu seperti diwartakan Marca.

” Tidak berhasil sekali dalam persaingan titel juara tidaklah suatu permasalahan. Namun bila demikian selalu sepanjang bermusim-musim jadi itu tak dapat di terima, ” tambah Cruyff.

Tidak sama nasib dengan rival beratnya, Barcelona, yang saat ini berpeluang besar mencapai Treble. Menurut Cruyff, beberapa pemain Madrid egois.

Baca Juga : Bantu Korban Gempa Nepal, Valencia Lelang Jersey Khusus

” Saya mempunyai sebagian kesangsian adakah pemain Real Madrid yang betul-betul mau rekanan setimnya cetak gol belakangan ini. Tersebut ketidaksamaan diantara mereka serta Barcelona, dimana seluruhnya pemain berbarengan cetak gol, ” cetus Cruyff.