Chiellini : Saya Tak Mempunyai Permasalahan dengan Suarez

Chiellini : Saya Tak Mempunyai Permasalahan dengan Suarez

Chiellini : Saya Tak Mempunyai Permasalahan dengan Suarez

Agen Bola Tangkas, Roma – Final Liga Champions bakal mempertemukan kembali Giorgio Chiellini serta Luis Suarez yang pernah ikut serta insiden di Piala Dunia 2014 lantas. Mendekati pertandingan itu, Chiellini mengakui tak mempunyai permasalahan dengan Suarez.

Juventus serta Barcelona bakal berduel di partai puncak Liga Champions yang di gelar di Olympiastadion, Berlin, pada 6 Juni yang akan datang. Chiellini juga bakal bersua lagi dengan Suarez.

Seperti yang telah di ketahui, Chiellini serta Suarez ikut serta insiden waktu Italia serta Uruguay sama-sama bertemu di fase group Piala Dunia 2014 lantas. Suarez didapati menggigit punggung Chiellini.

Disebabkan tindakannya itu, Suarez lalu diganjar hukuman larangan ikut serta dalam kesibukan sepak bola sepanjang empat bln.. Pertandingan tersebut selesai 1-0 untuk kemenangan Uruguay yang bikin Italia gagal maju ke babak 16 besar.

Di tanya masalah potensi duelnya lagi dengan Suarez di final Liga Champions, Chiellini mengakui tak ada permasalahan. Dia bakal terus mengawal Suarez juga sebagai mana harusnya.

” Telah 1 minggu mulai sejak kami singkirkan Real Madrid serta beberapa orang cuma ajukan pertanyaan masalah Suarez pada saya, ” ucap Chiellini dalam konferensi pers mendekati final Coppa Italia, Selasa (19/5/2015), seperti diambil Football Italia.

” Saya tak mempunyai permasalahan dengannya. Saya bakal mengawalnya seperti yang saya kerjakan pada Karim Benzema atau striker yang lain, jadi tak ada yang tidak sama. ”

Baca Juga : Kritik Madrid, Cruyff : Tidak berhasil Juara Liga Berulang-kali Tidak Dapat Di terima

” Hanya satu hal yang bikin saya kecewa waktu itu yaitu tersingkir dari Piala Dunia, ” tuturnya memberikan.