Bisa Trofi serta Ticket Liga Champions, Sevilla Suka Bukanlah Kepalang

Bisa Trofi serta Ticket Liga Champions, Sevilla Suka Bukanlah Kepalang

Bisa Trofi serta Ticket Liga Champions, Sevilla Suka Bukanlah Kepalang

Agen Bola Tangkas, Warsawa – Kesuksesan Sevilla jadi juara Liga Europa diganjar ‘bonus’ ticket maju ke Liga Champions musim depan. Sevilla juga senang bukanlah main dengan keberhasilan ganda ini.

Sevilla jadi juara dengan menaklukkan Dnipro di babak final. Walau menang, pasukan Unai Emery itu mesti berusaha keras untuk menangani perlawanan Dnipro.

Dalam kompetisi di Stadion Narodowy, Warsawa, Kamis (28/5/2015) dinihari WIB, Sevilla telah tertinggal 0-1 waktu kompetisi baru jalan tujuh menit. Baru di menit ke-28 Sevilla dapat menyamai kedudukan melalui gol Grzegorz Krychowiak.

Sevilla dapat berbalik unggul tiga menit lalu melalui gol Carlos Bacca. Namun kelebihan itu cuma bertahan 13 menit lantaran Dnipro sukses bikin score jadi sama kuat.

Kemenangan Sevilla baru ditetapkan di babak ke-2. Bacca jadi pahlawan kemenangan melalui golnya di menit ke-73. Sevilla juga menang 3-2 serta sukses menjaga gelar yang mereka bisa musim lantas.

” Kami ketahui ini bakal susah lantaran ini yaitu final. Kami tak enjoy di lapangan, kami sangatlah konsentrasi pada pekerjaan kami. Kami ketahui mereka bakal jadi lawan berat namun kami berusaha keras untuk menang lantaran seluruhnya rekan serta keluarga kami ada disini!, ” tutur gelandang Sevilla, Ever Banega, di website resmi UEFA.

” Kami mempunyai pelatih hebat serta dia keluarkan yang paling baik dari kami, kami tak enjoy baik diatas lapangan atau di bangku cadangan. Kami betul-betul mempunyai pertandingan yang sehat untuk posisi disini. ”

Dengan jadi juara Liga Europa, Sevilla memiliki hak tampak di Liga Champions musim depan. Jose Atonio Reyes dkk. bakal segera masuk ke fase group.

Baca Juga : Mascherano : Bakal Merasa Aneh Tak Lihat Xavi di Ruangan Ubah

Keberhasilan ganda itu terang disambut senang oleh Banega. Karena melalui jalur La Liga, Sevilla tak dapat menembus zona Liga Champions serta cuma finis di urutan ke lima.

” Memenangi final ini serta segera masuk ke Liga Champions, apa lagi yang dapat Anda minta?! ” ucapnya ketertarikan.